• Poetry is just the evidence of life.  If my life is burning well, poetry is just the ash. So let see my poetry!!!
  • Masakan bukan hanya dinilai dari rasanya saja lho! Tetapi dari penampilan dan keunikannya serta cara membuatnya. The great stuff is made from th deep heart. Just passionate it..!!
  • I'm not a perfect girl & sometimes I have a broken heart. When I think about it & take a step back, I remember how amazing life truly is & than I like being  unperfect.

Ndutekuw sayankkuw!!!!!!!!!!

Wachhhhh pagi yang cerah ya khan....wkwkwkwkwk....secarah hati gw saat ini.......rasanya pengen banget terus senyum......sampe mamah aja bingung kenapa anaknya yang lucu ini senyum2 mulu.....waktu lagi goreng mpek2 oleh2 dari papah aja gw tetep terus tersenyum.....sampe2 saat ini, saat diaman gw sekian lama ga nulis cerita di blog gw tersayang ini, gw tetep senyum.......bukan karena gw dapet undian berhadiah mobil aplhard(mobil yang lagi gw mimpi2in saat ini)..... ^_^....... tapi karena gw punya pacar yang sayank banget sama gw..........dia yang udach ngebuat pagi gw jadi terasa indahhhhhhhhhhh banget.........gendut!!!!!.....iyakh si gendut itu....cowok yang paling gw sayank......padahal pertama gw kenal dia, gw slalu mikir....ini cowok ga punya malu apa?......tiap saat slalu ganggu idup gw....selalu dengan pd'nya manggil gw sayank.......padahal bagi gw dia tuch kuman banget.........yang patut dihindarin.......tapi emang tuch cowok ga punya urat malu...biarpun ga pernah gw peduliin, tapi dia tetep aja ngerasa di peduliin.......wkwkwkwkwkwk........dan akhirnya........mungkin gw kena kutukan nginjek kodok burik kali yakh....wkwkwkwkkwkw......cowok yang dulu gw gakh peduliin itu sekarang jadi cowok yang selalu ngisi hari2 gw........cinta.......ya cinta....cinta yang indah......cinta yang ngebuat gw berasa idup.......cinta yang ngebuat gw kadang ngerasa jadi satu2nya cewek di dunia ini(tuch cowok kadang2 suka juga sich ngehina-hina gw)............
makasih yakh sayank buat cinta kamu....buat perhatian kamu....buat air mata kamu.......buat janji kecil kita......aku sayank kamu....bukan karena kamu ganteng karena emang kamu ga ganteng....bukan karena kamu tajir karena kamu ga tajir juga.......tapi karena hati ini udach nunjuk kamu........dan aku harap kamu selalu ngejaga hati ini.....AMIN!!!!!!!! ^_^
untuk ndute kuw yang selalu aku sayank @Sabda Parama Dewa.........


1 komentar:

Abe mengatakan...

hehehe,,, emang kalo lagi jatuh cinta suka senyum2 sendiri ko. gw juga sama, dari kemaren temen gw heran mgeliat gw senyum2 sendiri kaya orang gila. hehehe. *duhh jadi kangen gw. :p

Posting Komentar

 
Vickha Putri's Blog © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top