• Poetry is just the evidence of life.  If my life is burning well, poetry is just the ash. So let see my poetry!!!
  • Masakan bukan hanya dinilai dari rasanya saja lho! Tetapi dari penampilan dan keunikannya serta cara membuatnya. The great stuff is made from th deep heart. Just passionate it..!!
  • I'm not a perfect girl & sometimes I have a broken heart. When I think about it & take a step back, I remember how amazing life truly is & than I like being  unperfect.

Diriku bukanlah aku

Inginku membuka mata dunia.
Mengatakan hasratku yang terpendam.
Lelah aku pada satu topeng.
Ingin kukatakan kini aku adalah aku.
Bukan aku untuk yang lain.
Lelah kubersandar pada satu hidup.
Ingin kumelangkah.
Inginku tertawa.
Tapi kutakut langkah dan tawaku menyakiti duniaku.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ekspresi adalah wujud keaslian
keaslian tanpa penghalang
ketulusan tanpa adanya pura - pura
yang dirasa tidak harus dikatakan
karna kata - kata hanya meraba bayangan
dan tak mampu menjamah rasa

menahan berarti membelenggu
membelenggu apa yang seharusnya dilepas

rasa untuk dimengerti
mengerti untuk difahami
faham untuk disadari
sadar untuk dijalani
dijalani dengan pikiran bersih

menahan akan memberikan ketegangan
tegang menjadikan rasa takut
dan yang perlu ditakuti hanyalah rasa takut itu sendiri

Vickha Putri mengatakan...

wedew.....keren juga kata2nya...hehhehehehe...berat juga......siapaaaaa yakh???? ^_^

Anonim mengatakan...

me ? bocah tengil yang nyasar ke blog vickha...
awalnya lagi nanya2 mbah google soal download prisonbreak movie, nemu dech situsnya.trus aku liat followers. disitu ngeliat foto vickha. refleks main ngeklick aja, berharap nemuin tu film. nggak taunya ?, makanan semua. kirain bloger film. hadhuh...

kesambet kayaknya, tiba2 pengen baca puisi cewek tuh kayak gimana?
aku malah ikutan terhipnotis juga. hohohoho.... tangan jailku main nyruduk aja ikutan corat - coret.

hehehehe... sorry ya, soalnya nggak ijin dolo.
perkenalkan namaku dinar manaf / parallel_myfamily@yahoo.com mungkin iseng2 pengen mampir ke fb... ^_^

Posting Komentar

 
Vickha Putri's Blog © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top