• Poetry is just the evidence of life.  If my life is burning well, poetry is just the ash. So let see my poetry!!!
  • Masakan bukan hanya dinilai dari rasanya saja lho! Tetapi dari penampilan dan keunikannya serta cara membuatnya. The great stuff is made from th deep heart. Just passionate it..!!
  • I'm not a perfect girl & sometimes I have a broken heart. When I think about it & take a step back, I remember how amazing life truly is & than I like being  unperfect.

Siank yang bikin bingung.

24 Mei 2010 1:26
Hari ini gw sadar klo ga semua yg gw ingin bisa seperti apa yg gw pengen. Kadang untuk mendapatkan sesuatu kita mesti mengorbankan sesuatu pula. Dan itu yang saat ini gw sedang lakukan. Gw dach memilih jalan hidup gw sendiri. Kadang gw pengen bgt ngindarin masa lalu gw. Tapi... Itu gakh mungkin, masa lalu gw juga bagian dari hidup gw. Huftttt..... kadang ngerasa lelah ngejalanin hidup. Satu hal yang pasti hidup terus berjalan dan gw gakh bisa stuck di satu tempat. Gw gakh boleh terus menyesali masa lalu gw dan harus bersyukur atas apa yg gw dapet saat ini. Skarang gw mesti melangkah kedepan, berjalan bersama seseorang yang terus berada disamping gw. Semoga esok akan lebih baik.... AMIEN.....

^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vickha Putri's Blog © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top