• Poetry is just the evidence of life.  If my life is burning well, poetry is just the ash. So let see my poetry!!!
  • Masakan bukan hanya dinilai dari rasanya saja lho! Tetapi dari penampilan dan keunikannya serta cara membuatnya. The great stuff is made from th deep heart. Just passionate it..!!
  • I'm not a perfect girl & sometimes I have a broken heart. When I think about it & take a step back, I remember how amazing life truly is & than I like being  unperfect.

Dibalik kesusahan pasti ada sedikit keindahan!

Kejadiannya hari kamis kemarin nech!!!!Tapi baru sempet cerita sekarang ^_^........
Pagi hari itu terasa berat...bangun pagi kayaknya males banget.....klo bisa sich pengennya malem terus.....biar bisa tidur lama....tapi yakh mau gakh mau mesti bangun.....
Seperti lagu anak2 jaman gw kecil (sekarang sich udah dewasa), "bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi"........
Hari itu gw niat banget nech naik angkot.......ada 3 hal kenapa harus naik angkot.....
1. Iche gakh bisa jemput gw buat bareng ke management.
2. Papah gakh bisa nganter gara2 beda arah.......
3. Gara2 rencana mau ganti mobil, mobil gw yang lama dijual, jadi di rumah cuma sisa inova, yang udach pasti ga bisa gw pake, selain ngebanting bgt ama gw...... gw juga ga bisa
nyetir manual.......Hiks2... :(

Akhirnya......abis makan langsung dech gw berangkat kerja....malesss bgt sich rasanya, maunya naik taksi aja....tapiiiiiiii....khan sayang uangnya....(susah ya klo orang padang ^_^)
Sampe diangkot gw langsung duduk......waktu itu sich masih sepi, jadi duduknya bisa dipojok, pagi itu udaranya enak bgt, apalagi buat tidur....kayaknya tuch angin melambai-lambai...menina bobokan...wkwkwkwkw....alhasil gw ketiduran diangkot.....kayaknya sich baru baru sebentar tidur, bangun2 ngerasa ada yang anech......huwahahahaha...ternyata gw udach kelewatan jauh bgt dari tempat yg gw tuju......(dengan santai dan tampang biasa aja, gw turun).....padahal dalem hati sich mau nangis.......terpaksa dech naik angkot yang balik arah...(akhirnya sampe juga di kantor dengan selamat.

P.S: kalo tukang tidur pas lagi naek angkot jangan lupa mesen ama supirnya minta di bilangin klo dach sampe tempat tujuan.... ^_^

Sorenya pulang dari lokasi pemotretan gw udach niatin buat naik bus aja.......hehehehe.....biar gakh ngantuk lagi........Ternyata bener aja, pas naik bus gw mesti berdiri desek2an ama penumpang lainnya.....waduch boro2 bisa tidur, buat napas aja susah......hiks2...pengep banget....
di otak gw saat itu cuma 1. pengangin tas aja dulu....takut ada copet.....udach cukup lama bus ngetem, akhirnya jalan juga...ditengah2 perjalanan gw mulai ngerasa ada yang janggal, kayak ada yang neken2 sambil ngegesek-gesek2 dari belakang....(apa cuma perasaan gw aja yakh?), Akhirnya gw berusaha gakh mikir yang anech2, mungkin orang aja kali lagi goyang2, secara gitu di bus, pasti goyang2....tapi lama2 koq makin anech aja...makin neken aja kayaknya.....(wachhhh gakh bener nech, gesekannya makin kenceng).....akhirnya gw memutuskan klo cwok di belakang gw lagi melakukan pekerjaan yang cukup maksiat.....(dalem hati, gw cuma bisa teriak, PK loe dasar!!!!!!) ....Hiks2......tadinya gw mau teriak, cuma takut nanti apa yang gw pikirin salah....tapi gakh mungkin salah sich....soalnya kerasa bgt klo gw lagi di PK'in..........akhirnya gw memutuskan buat turun..........Huuffttthhhh.......

P.S: Jadi cewek mesti hati2....apalagi klo ngadepin cwok2 PK....ada kalanya kita lebih baik ngindar....klo ga yakin2 bgt ama apa yg kita pikirin......... :(

Akhirnya gw turun dipinggir jalan tepatnya sich di deket lampu merah....cuma bisa sumpah serapah dalem hati.......Akhirnya gw nungguin bus yang sama tapi beda.......jurusannya sama, tapi busnya beda.... ^^"............lama bgt tuch bus, emang sich tuch bus jarang bgt kayanya....cuz jumlahnya dikit. (sok tau bgt ya khan gw)....wkwkwkwkwkw.......
Lama2 bosen juga.........Tiba2 pas banget pas lagi lampu merah ada motor berenti di deket gw......tuch orang langsung nanya, "mau kemana dek?" (dari suaranya sich bapak2).......
ya gw jawab aja mau ke cibiru...... trussss tuch bapak dengan santainya ngejawab, "sama dunks dek, bareng aja"........tanpa mikir panjang ya gw terima aja tawaran tuch bapak.......ternyata tuch bapak gakh macem2 padahal gw sempet nyesel nerima tawaran tuch bapak........samoe di deket rumah gw turun......sambil bilang "makasih ya pakh"....tuch bapak cuma bilang "sami2" sambil ngeloyor pergi...........akhirnya sampe juga gw di rumah dengan selamat....... Aminnnnn ^_^

P.S: Ternyata masih ada orang baik didunia ini........ ^_^

10 komentar:

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Hahaha,,
pengalaman Unik.

setidaknya,seunik menu masakan-masakan yang diposting kemaren..
Keep posting,yak..

Vickha Putri mengatakan...

makasih kaka...hhehehehhehe........ ^_^
sebenernya sich gakh ada unik2nya......hehhehehehe........

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

unik,kali..
jarang-jarang aku denger sampe di-PK-in di Bus!
HWakakakkk,,
parah banget tuh orang!
kaya ga ada tempat laen aja,dah..

Vickha Putri mengatakan...

Jiakakakaka.....yakh klo masalah itu c malah sama sekali ga unik kakak.....yg ada malah nyebelin bgt........masih aja ada cwok PK di dunia...padhal perbandingan perempuan ama laki2 di dunia, 4:1........ ^_^

saidiblogger mengatakan...

sesungguhnya sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan... (al-insyiroh)

ryankampur mengatakan...

wkwkwk.. . seru2...
ngomong2 pk itu ap ya?
lam knal aja lah... hehehe

ToPu mengatakan...

Dari sedikit itu menjadi banyak sob kemudahannya....

Hehhe, lam kenal ja sob....

Anonim mengatakan...

walah padahal damprat aja tuh cowok yang nge PK di bus, kalo ga berani bilang aja "yang sopan dong! kalo mau cari istri mas!"
hehehe pasti dia langsung nangis tuh!

HB Seven mengatakan...

yang penting ati-ati aja....non...he..he...

Febriyana SN mengatakan...

Ahaha .
semoga tidak terulang keburukannya ya.
nice info .
keep post .
+.+

Posting Komentar

 
Vickha Putri's Blog © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top